Sinis Menatap Dunia…

Peraturan Pemerintah No. 10 Tahun 2009 tentang Perubahan Gaji Pegawai Negeri Sipil

Peraturan Pemerintah No. 10 Tahun 2009 tentang Perubahan Gaji Pegawai Negeri Sipil

Meski setiap bulan menerima gaji dari pemerintah, mungkin tidak setiap Pegawai Negeri Sipil dapat mengetahui secara pasti ketentuan tentang rincian berapa besaran gaji pokok yang diterimanya, dilihat dari Golongan dan Masa Kerja yang dimilikinya.

Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) No.10 Tahun  2008 tentang Perubahan Kesepuluh Atas Peraturan Pemerintah No. 7 Tahun 1977 Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil.

Jika Anda ingin mengetahui isi peraturan tersebut, silahkan klik tautan di bawah ini :

PP 10 Tahun 2008 (klik kanan – save as)

Lampiran PP 10 Tahun 2008 (klik kanan – save as)

Peraturan Terbaru

Peraturan Pemerintah (PP) No.10 Tahun 2009 tentang Perubahan Kesebelas Atas Peraturan Pemerintah No. 7 Tahun 1977 Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil.

*   PP 10 Tahun 2009 (klik kanan – save as)

*   Lampiran PP 10 Tahun 2009 (klik kanan – save as)

Semoga bisa cepat terealisasi di lingkungan Pemkab Sumbawa.

Sumber : akhmadsudrajat

About these ads

10 responses

  1. muklis

    Makasih mas atas infonya

    7 Februari 2009 pukul 12:59 pm

  2. I don't like Monday

    Sama-sama…

    7 Februari 2009 pukul 3:21 pm

  3. Paling bulan Maret atau April baru bisa disesuaikan dengan PP tsb. Berarti akan ada rapelan.

    8 Februari 2009 pukul 9:14 pm

  4. I don't like Monday

    Kayanya Maret penyesuaian gajinya… lumayan buat persiapan calon anggota keluarga baru yang mau nongol…

    9 Februari 2009 pukul 2:05 am

  5. Masteha-Wng

    ya alhamdulillah, cuma datangnya kok terlambat. duluan harga yang sudah naik trus. benernya kita ini lucu….bener! bbm naik, eee harga sembako/barang2 berebut naik, eee bbm turun sembako/barang2 ga’ mau turun. gaji pns ” kabarnya naik ” harga sembako sudah duluan naik.
    artinyaaaaa, gaji pns = bbm. semacam benda gas……., cepat menyebar.
    tapi tetap n slalu bersyukur so pastilah….(masak pastidong)

    Buat yg punya situs nich, saluuut dech

    17 Februari 2009 pukul 9:02 pm

  6. @ Masteha-Wng

    nasib peenes memang selalu teraniaya, apalagi kalo peenes rendahan seperti yang punya blog :D. bagusnya gaji naik gak usah pake diumumkan biar pengusaha gak naikkan harga2, pake sms aja ke setiap peenes… sesama teraniaya harus saling berbagi, mas…

    19 Februari 2009 pukul 9:28 am

  7. terima kasih kepda pemerintah sby-jk atas perhatiannya terhadap pns gol I – II yang gajinya dinaikan 20% semoga dapat menyejahterakan keluarga dan dapat menyekolahkan sampai perguruan tinggi amin.

    20 Februari 2009 pukul 12:58 am

  8. @maryadiy

    amin… amin… amin… tapi masak 20 % mas? gak cuman 15 % aja? kalo 20 %, trus yang 5 % saya kemana ya!?

    20 Februari 2009 pukul 1:45 am

  9. dwi purnama

    Ya ampun senengnya kalau gaji mau naik ,,, tapi dengan syarat harga sembako turun. Kalau harga sembako naik 30% apa artinya kenaikan gaji ku ini…?

    11 Maret 2009 pukul 10:43 pm

  10. @ dwi purnama
    emang di pemkab-nya sodara gaji belum disesuaikan? kami sudah menikmatinya awal bulan ini tuh… harga sembako turun? yang ada malah sebelum gaji naek, harga2 sembako udah berebutan naek duluan. mengenaskan :-(

    11 Maret 2009 pukul 11:14 pm

Tinggalkan Komeng Pliiiis. Karena komeng sebagian dari Ngeblog :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 643 pengikut lainnya.